Say No To Drugs...

ECSTASY diproduksi secara ilegal di laboratorium dan dibuat dalam bentuk tablet dan kapsul. Ecstasy akan mendorong tubuhmu untuk melakukan aktivitas yang melampaui batas maksimum dari kekuatan tubuhmu sendiri. Dan akibat aktifitas yang berkepanjangan dan yang berlebihan ini, maka tubuhmu akan mengalami kekurangan cairan. Ada beberapa pemakai ecstasy yang akhirnya meninggal dunia karena terlalu banyak minum akibat rasa haus yang amat sangat.
Zat-zat kimia yang berbahaya sering dicampur dalam tablet atau kapsul Ecstasy. Zat-zat ini menyebabkan munculnya suatu reaksi yang buruk pada dirimu. Dan dalam beberapa kasus, reaksi dari zat-zat ini akan menyebabkan kematian. Pengguna Ecstasy sering harus minum obat-obat lainnya untuk menghilangkan reaksi buruk yang timbul pada dirinya. Dan hal ini menyebabkan denyut nadimu menjadi cepat, serta akan menimbulkan paranoia dan halusinasi.
Akibat lainnya dari penggunaan ecstasy ini adala : timbulnya diare, rasa haus yang amat sangat, hiperaktif, sakit kepala dan pusing-pusing, gemetar tidak terkontrol, denyut nadi yang sangat cepat, mual dan muntah, serta kehilangan selera makan.

2002 01 43 1 011